ASUS N551Z, Laptop Dengan Harga Terjangkau Dan Cocok Untuk Bermain Game

ASUS N551Z, Laptop Dengan Harga Terjangkau Dan Cocok Untuk Bermain Game

1147
0
SHARE

Newsatu.comĀ – Terdapat dua kelas laptop yang khusus gaming berdasarkan harga yang ditawarkan nya. Kelas yang pertama yaitu kelas premium yang dimana harganya kerap menyentuh harga 20 jutaan. Dan kelas yang kedua yaitu kelas yang terjangkau, di kelas ini biasanya ASUS mengendalikan seri N.

Dapur pacunya, ASUS memasang AMDFX-7600P dan RAM sebesar 8GB. Karena RAM nya yang besar menjamin lancarnya multitasking. Tak lupa kepada AMD R9 M280X disertakan untuk mendukung kegiatan bermain game.

Anda dapat menemukan Keyboar dan palm rest yang luas yang didominasi oleh warna putih. keyboard nya sendiri dilengkapi numpad. Yang mendukung mengetik di tempat yang gelap.

Selain pengujian standar, Chip juga menguji kapabilitas gamingnya. Untuk grid di 1080p dengan preset high, laptop ini sangggup meraih 43,06 fps. Sedangkan untuk metronya Last light (1080p, low), Chip menyimpulkan laptop ini diandakan untuk gaming meski untuk beberapa game harus rela bermain dengan kualitas atau grafis yang rendah.

Baterai yang dibawa oleh laptop ini cukup besar, Tapi kalo digunakan untuk bermain game baterainya akan habis 40% dalam waktu 35 menit ketika laptop digunakan bermain game dengan kecerahan layar dan volume speker 50%. Namun jika digunakan untuk keperluan yang ringan baterai ini akan tahan lama.

Harga yang ditawarkan oleh laptop ini sendiri adalah Rp 12.999.000.

LEAVE A REPLY