Prediksi Manchester United Vs Everton Live Di SCTV Minggu Malam Ini

Prediksi Manchester United Vs Everton Live Di SCTV Minggu Malam Ini

485
0
SHARE
Manchester United vs Everton
Manchester United vs Everton

Jeda internasional berakhir dan kegiatan klub sepak bola yang normal kembali seperti Manchester United VS Everton di Old Trafford pada hari Minggu malam ini yang disiarkan langsung secara Live di SCTV.

The Red Devils berharap untuk menang dalam bentrokan ini karena mereka berharap untuk mendapatkan diri mereka ke dalam Top empat tergantung pada hasil di tempat lain.

Everton berharap untuk melanjutkan bentuk pergi tak terkalahkan mereka saat mereka menyerbu Old Trafford untuk bermain sisi Van Gaal.

perbandingan bentuk

The Red Devils adalah 6 di Liga Tabel Premier dengan 50 poin dan mereka hanya 1 poin di belakang Kota mereka saingan Manchester City di posisi ke-4.
Manchester United telah kehilangan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka dan memenangkan 3 sedangkan pengunjung Everton telah kehilangan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka dan memenangkan 2.
The Red Devils telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka di rumah, mencetak 7 gol melawan 2 kebobolan dalam proses.
Everton tidak terkalahkan dalam 8 laga tandang mereka dan datang pada kemenangan beruntun kembali dari dua pertandingan terakhir mereka di jalan.
Everton telah mencetak 3 gol masing-masing di tiga pertandingan terakhir mereka pergi.
Manchester United: Tim Berita

Manchester United fans akan gembira mengetahui Rooney kembali berlatih, tapi dia tidak akan cukup fit untuk bermain pada hari Minggu.

Luke Shaw juga diharapkan akan kembali lebih cepat daripada nanti saat Schweinstiger keluar untuk musim. Rojo mungkin tidak tersedia untuk seleksi karena ia mungkin akan terpengaruh oleh kelelahan, sementara Ander Herrera adalah keraguan untuk bentrokan itu.

Manchester United: Diharapkan Mulai Line-up (4-2-3-1)

De Gea – Blind, Smalling, Darmian, Varela- Carrick, Schneiderlin – Martial, Lingard, Mata – Rashford.

Everton: Tim Berita

Gareth Barry masih di suspensi yang membuat dia keluar dari permainan, sementara Lukaku akan mencoba untuk mengesankan sekali lagi di Old Trafford.

John Stones adalah fit setelah pulih dari cedera dijemput selama tugas internasional dengan skuad Inggris dan tersedia untuk seleksi.

Everton: Diharapkan Starting Line-up (4-2-3-1)

Robles – Coleman, Jagielka, Funes Mori, Baines – McCarthy, Besic – Cerdik, Barkely, Lennon – Lukaku.

Manchester United vs Everton: Head-To-Kepala statistik

Everton telah memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir mereka dengan Manchester united mengapa tersisa 2 pergi game cara Inggris.
Manchester United telah memenangkan 3 dari 5 terakhir pertandingan kandang mereka melawan Everton, mereka telah kehilangan 1 dan menarik 1.
Sejak pemerintahan Roberto Martinez di Everton, mereka telah kehilangan dua kali untuk The Red Devils dan memenangkan 3 kali.
Manchester United vs Everton: Prediksi

Tim tuan rumah berada dalam pertempuran untuk musim depan juara Liga spot atau setidaknya untuk bermain di Liga Europa sementara pengunjung pertengahan calon meja musim ini.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk Red Devils untuk masuk ke empat besar harus Manchester City menggambar atau kehilangan permainan mereka.

United akan bermain untuk potensi penuh mereka karena hanya beberapa pemain mereka berpartisipasi dalam pertandingan internasional, tidak akan ada catatan kelelahan.

Saya memprediksi kemenangan beruntun untuk Red Devils; dan skor yang tepat dari 2-1.

LEAVE A REPLY