Leicester City Vs Southampton : Leicester City Road To Champions

Leicester City Vs Southampton : Leicester City Road To Champions

556
0
SHARE
Leicester City
Leicester City

Tuan rumah Leicester City VS Southampton karena mereka bergerak lebih dekat ke gelar Premier League.

Leicester adalah pemimpin Liga pada 66 poin dan 5 poin dari Tottenham kedua, mereka berharap untuk memenangkan permainan ini sebagai impian mereka menjadi Champions secara bertahap berubah menjadi kenyataan.

Southampton yang 7 di atas meja dengan 47 poin dan 4 poin di bawah Manchester City di tempat ke-4, mereka berharap untuk memenangkan permainan ini dan bergerak lebih dekat atas 4 harus Man City goyah.

Form Perbandingan

Leicester saat ini tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka Liga Premier karena mereka telah memenangkan 4 dan menarik 1 sementara Southampton telah kehilangan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka, memenangkan 2 dan menarik 1.

Leicester adalah pencetak gol tertinggi kedua di liga, hanya Tottenham (56) telah mencetak gol lebih dari Leicester City (54).

Leicester telah disimpan kebobolan dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di rumah, mereka juga tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di rumah.

Leicester City: Tim Berita

Mathew James adalah satu-satunya masalah cedera di skuad Leicester. Andy Raja harus baik dan cocok untuk menghadapi Southampton sementara cedera dikabarkan Schmeichel adalah peringatan palsu karena ia siap untuk memulai dalam pertandingan penting ini.

Leicester City: Diharapkan Starting Line up (4-4-2)

Schmeichel – Fuchs, Huth, Morgan, Simpson – Albrighton, Kante, Drinkwater, Mahrez – Okazaki, Vardy.

Southampton: Berita Tim

Ryan Bertrand adalah keraguan untuk bentrokan itu karena ia tampaknya belum pulih dari cedera lutut. Charlie Austin masih keluar karena masalah lutut, sementara Gardos dan Rogriguez kekurangan kebugaran pertandingan.

Southampton: Diharapkan Mulai Line up (4-4-2)

Forster – Soares, van Dijk, Fonte, Targett – Davis, Romeu, Wanyanma, Mane – Panjang, Pelle.

Leicester City vs Southampton: Head-to-head Statistik

Leicester telah memenangkan 3 dari 5 terakhir pertandingan kandang mereka melawan Southampton dan kehilangan 2.
Leicester telah memenangkan 4 dari 10 pertemuan terakhir mereka, kalah 5 dan menarik 1.
Masing-masing dari 5 pertandingan terakhir antara kedua tim telah menyaksikan setidaknya 2 gol.
Leicester City vs Southampton: Prediksi

Ranieri dan timnya tampaknya ditakdirkan untuk Premier liga kemuliaan musim ini dan mereka telah menempatkan begitu banyak pekerjaan di dalamnya untuk memastikan mereka merebut gelar. Dengan berjalan baik mereka bentuk, saya pikir tim tuan rumah akan mendapatkan Kemenangan.

Dari run terbaru mereka bentuk, permainan diharapkan untuk menyaksikan setidaknya satu gol tetapi tidak lebih dari 3 gol, sementara Leicester diharapkan untuk menjaga clean sheet dalam pertandingan.

LEAVE A REPLY