Hasil Pertandingan El Clasico: Barcelona VS Real Madrid Tadi Malam, Skor 1-2

Hasil Pertandingan El Clasico: Barcelona VS Real Madrid Tadi Malam, Skor 1-2

1474
0
SHARE
Gol Benzema Barcelona VS Real Madrid
Gol Benzema Barcelona VS Real Madrid

Hasil El Pertandingan Clasico: Barcelona VS Real Madrid Live di RCTI Tadi Malam – akhir Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan dengan skor 1-2 untuk 10 pemain Real Madrid di El Clasico sebagai 39 pertandingan tak terkalahkan Barcelona berakhir bagi kemenangan Real Madrid.

Gerard Pique telah memberikan tuan rumah memimpin di Nou Camp dengan sundulan dari sudut Ivan Rakitic pada 56 menit, namun Real cepat menyamakan kedudukan melalui tendangan voli akrobatik Karim Benzema.

Gareth Bale kemudian memiliki tujuan kontroversial dikesampingkan, dan ketika Sergio Ramos diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua dengan tujuh menit tersisa, itu tampak seperti Barca akan membuat pengunjung membayar.

Tapi Ronaldo melangkah dengan kemenangan pada menit ke-85 untuk sisi Zinedine Zidane, mengambil bola di dadanya sebelum pengeboran dari jarak dekat.

Kekalahan untuk Barca, dikombinasikan dengan Atletico Madrid kemenangan 5-1 sebelumnya pada hari Sabtu, berarti keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga telah dipotong enam poin atas Atleti dan tujuh poin atas Real.

Andres Iniesta diganti Arda Turan dalam perubahan hanya Barcelona dari imbang 2-2 melawan Villarreal, dan setelah penghormatan yang tepat untuk akhir Johan Cruyff, tuan rumah cepat menetap ke ritme mereka.

Ramos, kembali line-up setelah hilang menang atas Sevilla, tergelincir untuk menyajikan kesempatan pertama dari permainan untuk Luis Suarez, namun striker gagal untuk menguji Keylor Navas dari jarak dekat.

Rakitic memang lebih baik tak lama setelah, menggambar menyelamatkan dari kiper Real Madrid, tapi tenang babak pertama kinerja dari Barca melihat Nou Camp kerumunan langsung banyak kemarahan menuju wasit Alejandro Jose Hernandez Hernandez, dan ketika ia gagal untuk penghargaan hukuman untuk perjalanan jelas oleh Ramos pada Lionel Messi, bendera putih keluar.

sisi Zidane tumbuh ke dalam permainan, frustrasi Barca dan mencolok pada serangan balik, dan Ronaldo diuji kiper Claudio Bravo dengan hit spekulasi dari jarak jauh.

Ini mengancam untuk mendapatkan berkelahi ketika Suarez dipesan untuk menangkap Pepe dengan lengan liar, dan dengan tidak ada pihak di fasih mereka terbaik, finishing miskin terus sebagai Dani Alves dan Benzema masing-masing menyambar peluang sebelum paruh waktu.

Cemoohan dan peluit menjadi lebih keras setelah istirahat ketika Ramos, memesan di babak pertama untuk perbedaan pendapat, dua kali beruntung untuk menghindari kartu kuning kedua, dan dalam pertandingan dinyatakan cerdik, itu pas terobosan yang berasal dari set piece.

Navas telah mencakar pergi chip menyenangkan dari Messi beberapa saat sebelumnya, tapi Pique itu tidak akan ditolak ketika ia bertenaga header melewati kiper Real ‘ke tangan para pemimpin liga tepi.

Ini memicu permainan ke dalam kehidupan dan mendorong respon cepat dari Real, yang tingkat enam menit kemudian melalui gol liga ke-21 Benzema musim ini. Toni Kroos melepaskan diri ke kanan, dan ketika salib-Nya mengambil defleksi, Prancis berada di tangan untuk mengubah rumah.

Pemogokan tampaknya mainan Barca sebagai lawan mereka mendorong untuk pemenang, dan Real merasa mereka membantah gol yang sah ketika kembali-posting sundulan Bale itu dikesampingkan karena melakukan pelanggaran terhadap Jordi Alba.

Dengan Messi sebagian besar di pinggiran Real tetap di kaki depan seperti Ronaldo memukul mistar gawang dengan mendesis drive, sebelum kartu kuning kedua karena Ramos untuk tantangan canggung pada Suarez mengancam untuk memeriksa momentum mereka.

Namun, bukannya duduk kembali dengan 10 orang, Nyata terus mendorong maju dan dihargai dengan lima menit untuk bermain ketika Ronaldo muncul untuk tenang mengontrol dan menyelesaikan masa lalu Bravo untuk memenangkan dasi.

LEAVE A REPLY