Gareth Bale Ingin Wales Juara Euro

Gareth Bale Ingin Wales Juara Euro

386
0
SHARE
Gareth Bale
Gareth Bale

Newsatu – Penyerang tim Real Madrid yang berkebangsaan Wales, Gareth Bale menaruh harapan tinggi untuk Tim Nasionalnya di Turnamen Euro 2016. Bale bersemangat membuat sejarah baru bagi timnya Wales untuk dapat menjuarai turnamen yang diadakan empat tahun sekali ini dan diikuti tim naional hebar di Eropa.

Wales merupakan tim debutan untuk turnamen Euro, dan pencapaiannya cukup baik sampai saat ini dengan berada di Grup B dan berhasil menjuarai

grup B. Dengan raihan dua kemenangan atas Slovakia dan Rusia serta satu kekalahan dari Inggris. Sedangkan untuk Runner Up dipegang oleh Inggris.

Dengan hasil itu Wales berhasil membuat sejarah baru untuk baru pertama kalinya berhasil melangkah ke babak 16 besar. Penampilan tim nasional Wales saat ini memang menunjukkan traffic yang baik dan itu membuat Bale yakin bahwa timnya memiliki peluang yang sama dengan tim unggulan seperti Jerman, France, Belgia, dan lain lain untuk menjadi juara .

“Tentu saja, Anda mengikuti turnamen untuk satu asalan, yakni memenanginya. Tidak hanya memainkan tiga pertandingan lalu pulang. Tujuan utama Wales adalah

kami ingin mencoba memenangi turnamen ini.” Sebut Bale.

“Ini memang wajar, tetapi kami akan mencoba untuk meraihnya. Kami akan dengan senang untuk memenangi itu, tetapi seluruh fokus kami sekarang adalah untuk laga melawan Irlandia Utara,” Kata Striker Real Madrid itu.

Sampai saat ini Gareth Bale telah mencetak tiga gol di turnamen ini. Sama raihannya dengan Striker Italia Alvaro Morata. Bale berhasil selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dengan sumbangsih satu golnya. Bale masih berkesempatan untuk menambah koleksi golnya saat timnya berhadapan dengan Irlandia Utara di babak 16 besar Euro 2016.

LEAVE A REPLY