Harga Honda Forza, Motor Matik Futuristik Yamaha NMax Killer Dari AHM

Harga Honda Forza, Motor Matik Futuristik Yamaha NMax Killer Dari AHM

16541
0
SHARE
Honda Forza
Honda Forza

Newsatu.com – Kehadiran motor matik bertampang maskulin dan futuristik milik Honda,

Honda Forza, kian marak di dunia maya yang disinyalir di banderol dengan Harga di bawah 25 Juta saja. Selain itu, motor yang di gosipkan akan mengganjal skuter berlogo garpu tala, Yamaha NMax juga sudah terlihat mengaspal di jalanan ibukota Saigon, Thailand beberapa waktu lalu.

 Honda memang sedang mempersiapkan setidaknya ada beberapa

motor terbaru miliknya untuk diperkenalkan

akhir tahun ini dan beberapa di tahun 2017 mendatang.

Chris Salmon, BigBike Manager Wahana Artha mengamini jika ada wacana Honda Forza akan masuk ke Indonesia. Namun ia menyebut jika Honda Forza bukan pesaing Yamaha NMax. “Honda Forza bukan saingan, tapi pilihan lain untuk masyarakat Indonesia. Kita memang punya beberapa yang baru di tahun ini dan tahun depan, tunggu saja,” kata Chris.

Honda Forza terlihat memiliki penampilan yang jauh lebih maskulin dan futuristic ketimbang Yamaha NMax yang mengaspal sejak awal tahun 2015 silam. Melihat desainnya, Honda Forza memiliki desain garis tegas dari bagian depan hingga belakang. Selain itu, penggunaan two-tone (dua warna) pada body besarnya dipercaya akan menjadi daya tarik tersendiri.

Desain head lamp yang menyipit juga kental aura sport di motor berkapasitas 150 cc ini. menariknya, kedua spion Honda Forza sudah menempel erat di bagian head cover di bagian depan mengimbangi visor transparan yang tinggi.

“Honda Forza juga sudah di test di beberapa Negara termasuk Thailand beberapa waktu lalu. Kalau cocok kemungkinan bisa tahun ini atau tahun depan hadir di Indonesia,” tambahnya.

Soal harga, dirinya enggan berbicara lebih lanjut dan seraya berpesan “Tunggu saja,” tutup pria berkacamata tersebut.

Incoming search terms:

LEAVE A REPLY