Inilah Harga Dan Spesfifikasi Ponsel Terbaru Coolpad F101 SOAR Dan E501 SKY

Inilah Harga Dan Spesfifikasi Ponsel Terbaru Coolpad F101 SOAR Dan E501 SKY

3300
1
SHARE

Coolpad tampaknya serius untuk bersaing di pasar gadget Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya beberapa ponsel Androia baru akhir juni lalu. Tak hanya, Coolpad F103 Star, Coolpad juga mengusung dua buah ponsel lain yakni Coolpad F101 SOAR dan E501 SKY. Kedua ponsel ini diharapkan bisa menjadi senjata andalan Coolpad dalam merebut konsumen di Indonesia.

Coolpad E501 SKY

Coolpad menhadirkan desain elegan nan ramping pada ponsel kelas menengah ini. Bahkan, dikabarkan ponsel Android terbaru ini hanya memiliki ketebalan 8,6 mm saja sehingga cukup nyaman kala digenggam. Pada bagian layar, ponsel ini menghadirkan layar IPS berukuran 5,5 inci yang cukup lebar dengan resolusi qHD 960 x 540 pixel.

Pada bagian mesin, Coolpad E501 SKY menggunakan mesin yang tak berbeda dengan seri Coolpad Star. Produsen memasang prosesor qualcomm Snapdragon 410 quad–core 64-bit dengan kecepatan 1,2 Ghz yang disokong RAM 1 GB dan GPU Adreno 306. Ponsel Android 4G ini juga sudah menggunakan OS Android 4.4 KitKat

Pada bagian kamera, ponsel quad-core ini dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Tak hanya itu, untuk menyimpan data, Coolpad membekali ponsel ini dengan memori internal 8 GB dan slot micro SD. Kabarnya ponsel ini akan dilepas diharga 2,3 juta saja.

Coolpad F101 SOAR

Jika dua seri sebelumnya hadir untuk kelas menengah, maka ponsel Android terbaru ini dipersiapkan untuk kelas premium. Coolpad menghadirkan desain minimalis dan mewah dengan layar Super AMOLED berukuran 5,2 inci resolusi Full HD. Desainnya terbilang ramping dengan tebal 6,5 mm dan berat hanya 128 gram.

Pada bagian mesin, Coolpad F101 SOAR mengusung mesin spesifikasi tinggi. produsen memasang prosesor octa-core dari mediatek MT6595M dengan kecepatan 1,7 Ghz. Prosesor ini sudah disokong RAM 2 GB dab GPU PowerVR G6200. Untuk sistem operasi, ponsel octa-core ini masih menggunakan OS Android Kitkat 4,4.

Pada bagian kamera, Ponsel Android 4G ini dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk penyimpanan data, coolpad menyediakan memori internal 16 GB dan slot micro sd.

Untuk harga Coolpad F101 SOAR akan dijual dikisaran 5,5 juta.

 

1 COMMENT

  1. Saya baru beli f101 coolpad dari teman yang didapat dari doorprize perusahaan dia bekerja, yang katanya belum launching di pasaran gadget Indonesia. Harga yang ditawarkan lumayan cukup tinggi (4,5 jt) untuk HP dari negri tirai bambu ini. Setelah pakai beberapa hari kemampuan gadget ini ngga kalah dgn HP terkenal lainnya, responsive touch screen adalah salah satu hal yang sala paling suka dan tdk seperti HP tirai bambu lainnya (saya pengguna sejati iphone) menurut saya. Tapi yang satu ini berbeda. Untuk rekomendasi jenis Hp ini saya mengatakan iya… Saya merekomendasikan coolpad f101

LEAVE A REPLY