Harga Oukitel U10, Ponsel Android Premium Desain Mirip IPhone 6

Harga Oukitel U10, Ponsel Android Premium Desain Mirip IPhone 6

3339
0
SHARE

Tampaknya desain produk Apple, khususnya iPhone masih menjadi incaran beberapa produsen. Kali ini sebuah smartphone kelas menengah ke atas dirilis dengan desain yang kabarnya terinspirasi dari Apple iPhone 6. Perangkat yang dibekali spesifikasi tangguh dan fitur menarik ini bernama Oukitel U10. Dilepas di kelas menengah, ponsel ini hadir dengan sokongan mesin octa – core yang powerfull. Tak hanya itu, ponsel Android terbaru ini juga sudah dibekali fitur 4G LTE sehingga memudahkan komunikasi. menariknya, ponsel ini juga dibekali sensor sidik jari pada bodi bagian belakang, Sensor ini berguna untuk keamanan ponsel Android ini.

Untuk bagian desain, ponsel terbaru Oukitel U10 ini memang menarik dan unik. Desain luarnya memang nampak mirip iPhone 6 dengan perbedaan hadirnya tombol volume dan tombol kunci layar di bagian samping body hingga penempatan kamera belakang. Belum jelas penggunaan material bodi smartphone ini, namun bila menggunakan bahan metal maka semakin kental aura iPhonenya. Yang unik, dibawah kamera belakang terpasang sensor sidik jari.

Pada sisi layar, ponsel Android terbaru ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci. Layar ini menggunakan panel IPS dari JDI dengan sokongan resolusi FULL HD 1920 x 1080 pixel. Dengan spesifikasi ini pengguna akan cukup nyaman kala menonton video, atau bermain game.

Beralih ke bagian mesin, Oukitel U10 menghadirkan performa yang cukup cepat. Hal ini disebabkan produsen memasang prosesor octa-core mediatek MT6753 dengan kecepatan 1,5 Ghz. Prosesor 64-bit ini semakin optimal dengan sokongan memori RAM 3 GB dan sokongan pengolah grafis Mali T720. Untuk sistem operasi, ponsel Android 4G ini kabarnya sudah menggunakan OS Android Lollipop 5.1.

Ponsel octa – core ini juga sudah dibekali fitur kamera terbaik. Dibagian belakang terpasang kamera utama 13 MP dengan sensor Samsung, led Flash, dan autofocus. Dibagian depan, terpasang kamera 8 MP untuk selfie.

Pada bagian konektivitas, ponsel Android terbaru ini sudah dibekali fitur 4G LTE lengkap dengan dual sim. Pada bagian memori, terpasang memori internal 16 GB dan slot micro sd. Oukitel tak lupa memasang baterai besar berkapaitas 2850 mAh.

Kabarnya harga Oukitel U10 ini akan dipatok dikisaran 5,3 jutaan.

 

 

LEAVE A REPLY