Harga ZTE Blade D6, Ponsel Android Bodi Metal Terbaru

Harga ZTE Blade D6, Ponsel Android Bodi Metal Terbaru

1304
0
SHARE

Tren ponsel dengan casing metal tampaknya masih akan berlanjut di tahun 2015 ini. Setelah Samsung dan HTC kini, produsen ZTE siap melepas ponsel Android metal bernama ZTE Blade D6. Ini merupakan sebuah ponsel kelas menengah yang hadir dengan desain lebih segar dan kokoh. Produsen menghadirkan balutan casing aluminium alloy yang kokoh. Tak hanya desain, produsen juga menawarkan mesin yang cukup menarik dengan mesin quad-core. Untuk komunikasi harian, ponsel Android terbaru ini juga hadir dengan fitur 4G LTE yang lebih cepat. Dengan dual kamera berkualitas, ponsel ini semakin apik kala digunakan untuk gadget harian.

Desain metal nan kokoh

ZTE Blade D6 mencoba menyusul ponsel Android kelas menengah lainnya yang sudah mengusung desain bodi metal. Pada ponsel ini, ZTE menggunakan bahan material Aluminium Alloy yang kokoh dan solid. Dimensi perangkat ini juga cukup tipis dengan tebal kurang dari 7 mm sehingga nyaman digunakan dan disimpan. Apalagi, ZTE menghadirkan pilihan warna pink, emas, hijau dan silver.

Pada bagian layar, ZTE menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini sudah mendukung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS. Layar ini cukup baik kala digunakan bermain game, browsing atau menonton video. Layarnya cukup baik menampilkan gambar dan video beresolusi tinggi.

RAM 2 GB

Menengok ke bagian mesin, ZTE Blade D6 hadir dengan kualitas mesin yang mumpuni. Produsen memasang prosesor quad-core mediatek MT6735 dengan kecepatan 1,3 Ghz. Prosesor 64-bit ini sudah disokong grafis Mali T720 dan RAM 2 GB. Alhasil spesifikasi ini cocok untuk penggunaan harian maupun multitasking. Untuk sistem operasi, ponsel quad-core ini sudah menggunakan OS Android lollipop 5.0.

Pada bagian kamera, ZTE menawarakn kamera utama 13 MP yang berfitur lengkap. Ponsel Android lollipop ini juga menggunakan kamera depan 5 MP dengan lensa wide-angle.

Untuk fitur konektivitas, ponsel Android terbaru ini sudah dibekali fitur 4G LTE dengan dual sim card. Untuk penyimpanan data, ZTE menyediakan memori internal 16 GB dan slot micro sd.

Kabarnya ZTE Blade D6 baru akan dipasarkan pada bulan depan.

LEAVE A REPLY