Inilah Spesifikasi Dan Harga  ZTE Axon

Inilah Spesifikasi Dan Harga  ZTE Axon

1104
0
SHARE

ZTE kembali bersiap menghadirkan sebuah smartphone baru. Kali ini, produsen asal Amerika ini melepas sebuah ponsel high-end terbaru bernama ZTE Axon. Kabarnya ponsel Android terbaru ini hadir dengan berbagai fitur mumpuni termasuk kehadiran dual kamera berkualitas. Bahkan, ZTE mengklaim kamera utamanya sanggup merekam video 4K. sementara itu dibagian mesin, ZTE menhadirkan mesin yang powerfull disokong RAM berukuran besar. Mesin ini diharapkan bisa memberikan performa yang barik sehingga cocok untuk gadget harian atau gadget hiburan. Dengan sistem operasi yang update, pengguna akan semakin dimanjakan kala menggunakan ponsel ini.

Desain ZTE Axon hadir dengan tampilan yang minimalis dan ramping. ZTE masih menggunakan bodi berbentuk kota dengan sudut melengkung. Desain ini semakin nyaman dengan bodi material yang tak licin. Dimensinya yang ramping juga memudahkan pengguna kala membawa dan mengoperasikan perangkat ini. Yang unik juga ialah penempatan dual kamera belakang dan dual Led Flash.

Pada bagian layar, ZTE tampaknya mencoba mengimbangi ponsel premium lainnya. Hal ini nampak dengan terpasangnya layar berukuran 5,5 inci dengan fitur teknologi IPS dan Quad HD 1440 x 2560 pixel. Layar ini dirasa cukup mewah dan berkualitas tinggi. Pengguna bisa menikmati detail gambar dan video dengan lebih baik. Kala digunakan bermain game pun, layar ponsel ini cukup responsive.

Pada bagian mesin, ZTE memasang mesin high-end yang berkinerja tinggi. Produsen memasang prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core dengan kecepatan 2 Ghz. Prosesor berteknologi 64-bit ini juga sudah disokong RAM 4 GB dab GPU berkualitas tinggi. spesifikasi mesin ini tentu cukup gahar kala digunakan untuk bermain game atau multitasking. Untuk sistem operasi, ponsel octa-core ini mengusung OS Android 5.1 Lollipop.

Untuk sistem komunikasi, ponsel Android Lollipop ini kemungkinan sudah mampu digunakan dijaringan 4G LTE. Ponsel ini juga dibekali memori Internal cukup besar yakni 32 GB. Produsen membekali ponsel ini dengan baterai 3000 mAh dan fitur quick charge.

Pada bagian kamera, ponsel Android 4G ini hadir dengan kamera utama berfitur dual kamera 13 MP dan 2 MP disokong Dual LED Flash. Pada bagian depan, terpasang kamera selfie 8 MP.

Untuk harga ZTE Zxon akan dilepas dikisaran 5,9 jutaan. Untuk sementara, ponsel ini baru hadir di Amerika saja.

LEAVE A REPLY