Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi: Arsenal VS Ludogorets

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi: Arsenal VS Ludogorets

243
0
SHARE

Arsenal VS Ludogorets Razgrad dalam pertandingan matchday ketiga Grup A Liga Champions. Pertandingan berlangsungkan di Emirates Stadium Markas Arsenal pada hari Kamis tadi Malam (20/10).

Pertandingan berjalan searah, Arsenal tampil dominan dan efektif. Arsenal mampu menang telak 6-0 lewat gol-gol Alexis Sanchez, Theo Walcott, Alex Chamberlain serta hattrick Mesut Ozil.

Tak butuh waktu lama, Arsenal langsung menghentak sejak menit pertama. Mereka pun sukses mendapat gol lewat Alexis Sanchez pada menit ke-12. Berada di pojok koyak penalti, Alexis melihat posisi kiper yang terlalu maju dan melepas terarah yang bersarang di pojok atas tiang jauh. 1-0. untuk tuan rumah.

Arsenal terus mendominasi, mereka melakukan serangan demi serangan yang langsung menembus ke jantung pertahanan Ludogorets. Namun The Gunners baru bisa menggandakan keunggulan mereka menjelang babak pertama usai.

Theo Walcott mendapatkan bola di luar kotak penalti. Dengan tenang, Walcott melepas tembakan yang menembus pojok atas gawang Stoyanov pada menit ke-42. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-0.

Babak kedua belum genap berjalan satu menit, Arsenal sudah menambah gol lagi, kali lewat Alex Oxlade-Chamberlain. Lewat kerjasama apik dengan Kieran Gibbs, Chamberlain melepas tembakan keras yang membawa Arsenal unggul 3-0.

Mesut Ozil lalu mengamuk dan memamerkan kualitasnya dalam hal finishing. Pada menit ke-56, Ozil mencetak gol dengan tenang setelah mendapatkan umpan lambung dari Santi Cazorla.

Ozil lalu mencetak gol keduanya pada menit ke-83. Lucas Perez menyisir di sayap dan kemudian melepas umpan silang indah yang diselesaikan dengan tendangan voli oleh Ozil untuk membawa Arsenal unggul lima gol.

Ozil melengkapi hattricknya pada menit ke-87 dengan skema yang mirip gol sebelumnya. Lucas perez menyisisr di sayap dan melepas umpan silang yang diselesaikan dengan tembakan voli kaki kiri Ozil. Laga pun diakhiri dengan skor 6-0.

Hasil ini membuat Arsenal memuncaki klasemen sementara grup A dengan tujuh poin. Sementara itu, Ludogoretz berada di dasar klasemen dengan satu poin.

LEAVE A REPLY