Manchester United VS Fenerbahce, Berikut Hasil Pertandingan Liga Europa Tadi Malam

Manchester United VS Fenerbahce, Berikut Hasil Pertandingan Liga Europa Tadi Malam

303
0
SHARE
Manchester United
Manchester United

Manchester United menang besar atas Fenerbahce dengan Skor 4-1 dalam lanjutan fase grup Liga Europa di Old Trafford tadi malam atau Jumat dinihari 21 Oktober 2016.

Manchester United membuka kemenangan di menit 31 lewat titik penalti. Manchester United mendapat hadiah penalti setelah Juan Mata dilanggar Simon Kjaer di area pertahanan Fener.

Gelandang Paul Pogba yang ditunjuk sebagai algojo, sukses menunaikan tugasnya. Dia berhasil memperdaya kiper Volkan Demirel sekaligus membawa MU unggul 1-0.
Dua menit berselang, Manchester United kembali mendapat hadiah penalti dari wasit. Kali ini Anthony Martial yang dilanggar di area terlarang oleh Sener Ozbayrakli.

Penalti kedua ini dieksekusi oleh Martial. Bola sepakannya mengarah ke pojok kiri gawang gagal dihalau Demirel. Skuat asuhan Jose Mourinho unggul 2-0.

Namun keunggulan dua gol belum membuat MU puas. MU menutup babak pertama dengan skor 3-0 setelah Pogba mencetak gol keduanya pada menit 45’+1′.
MU memperlebar keunggulan saat babak kedua baru berjalan tiga menit, Jesse Lingard mencetak gol keempat MU usai memaksimalkan umpan Wayne Rooney.

Sementara itu, satu-satunya gol Fenerbahce di laga ini tercipta di menit 83 lewat gol mantan striker Manchester United Robin van Persie. Skor 4-1 untuk keunggulan MU bertahan hingga usai.
Tambahan tiga poin membuat MU memuncaki klasemen sementara grup A dengan enam poin dari tiga laga. Sementara Fenerbahce turun ke posisi tiga dengan koleksi empat poin.

LEAVE A REPLY