Harga Asus Zenfone Go, Ponsel Android Murah Terbaru Asus

Harga Asus Zenfone Go, Ponsel Android Murah Terbaru Asus

2719
0
SHARE

Asus kembali dirumorkan akan merilis ponsel Android terbarunya bulan agustus mendatang. Hal ini semakin kuat dengan bocornya beberapa spesifikasi produk baru yang diduga akan mengusung nama Asus Zenfone Go. Kabar ini juga diperkuat akan digelarnya sebuah festival bernama “ZenFestival” di India.

Asus tampaknya ingin mencoba pasar gadget murah dengan merilis ponsel murah. Dalam bocoran yang tersebar, ponsel ini akan mengusung sejumlah perbedaan dibanding seri Zenfone pada umumnya, Hal yang paling mencolok tentu saja rumor tidak adanya mesin intel dan fitur 4G pada ponsel terbaru ini. Walaupun demikian, ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang menjanjikan untuk pasar Asia. Lalu, seperti apa rumor spesifikasi ponsel terbaru Asus ini?

Untuk desain, ponsel Asus Zenfone Go kemungkinan akan mengusung desain mirip seri Asus Zenfone C. Ponsel ini kabarnya akan hadir dengan desain bodi mengkotak yang kokoh dan solid serta nyama digenggam. Dengan dimensi yang tak terlalu tebal dan ringan, ponsel ini ditujukan untuk pengguna yang aktif bergerak.

Pada sisi layar, Asus menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini akan disokong teknologi IPS dan resolusi layar HD 1280 x 720 pixel. Layar ini cukup ideal dan nyaman untuk penggunaan sehari – hari. Apalagi resolusi layar sudah HD sehingga mampu menampilkan detail gambar dan video dengan baik.

Pada bagian mesin, Asus tidak lagi menggunakan mesin intel pada seri Asus Zenfone Go. Asus dikabarkan akan menggunakan mesin quad-core mediatek MT6582 dengan kecepatan 1,3 Ghz. Prosesor ini akan disokong memori RAM yang cukup besar 2 GB dan pengolah grafis Mali 400. Untuk kelas entry-level, spesifikasi ponsel ini cukup lumayan baik. Apalagi sudah terpasang OS Android 5.0 Lollipop.

Untuk konektivitas, ponsel Android Lollipop ini hanya mengusung fitur 3G HSPA dan dual simcard. Untuk penyimpanan data, ponsel ini sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot micro sd.

Pada bagian kamera, ponsel Android 3G ini mengusung kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai harga Asus Zenfone Go ini. Kita tunggu saja awal agustus nanti di India.

Incoming search terms:

LEAVE A REPLY