Inilah Spesifikasi Xioami Mi 4i, Ponsel Memori Internal 32 GB

Inilah Spesifikasi Xioami Mi 4i, Ponsel Memori Internal 32 GB

1991
0
SHARE

Xiaomi pertengahan tahun ini kembali merilis produk baru. Produsen asal Tiongkok ini telah menyiapkan ponsel Android terbaru dengan spesifikasi powerfull bernama Xiaomi Mi 4i. Menariknya, dalam ponsel terbaru ini, Xiaomi menyediakan memori internal yang cukup besar hingga 32 GB. Hal ini dilakukan Xiaomi yang menyadari kebutuhan pengguna gadget saat ini yang sering menyimpan data berupa file kerja, file music hingga file video dalam smartphone. Tak hanya memori internal, Xiaomi juga menawarkan kamera yang cukup berkualitas. Bahkan, ponsel ini memiliki kamera depan 5 MP yang diklaim cukup baik untuk selfie. Lalu, seperti apa detail spesifikasi ponsel ini?

Desain ponsel Xiaomi terbaru ini tampil cukup modis dan elegan. Ponsel ini hadir dengan desain bodi mengkotak dengan sudut melengkung. Ponsel ini juga hadir dengan dimensi yang ramping dan ringan. Bahkan ponsel ini hanya memiliki ketebalan 7,8 mm dan berat hanya 130 gram. Alhasil, pengguna bisa dengan nyaman mengoperasikan perangkat ini. Tak lupa, ponsel ini juga hadir dengan pilihan warna bodi yang cerah.

Pada sektor layar, Xiaomi menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci. Layar ini sudah dibekali teknologi IPS LCD dengan sokongan resolusi  full HD 1080 x 1920 pixel. Layar ini juga sudah dibekali fitur anti gores Corning scratch-resistant glass. Tak heran layar ini mampu menampilkan gambar dan video dengan lebih jelas dan detail.

Pada bagian mesin. Xiaomi Mi 4i hadir dengan mesin kelas menengah yang bertenaga. Produsen memasang prosesor octa-core dari qualcomm snapdragon 615 yang disokong RAM 2 GB dan pengolah grafis Adreno 405. Spesifikasi ini tentu cukup mumpuni untuk bermain game ataupun multitasking. Pada sistem operasi, ponsel Android Xiaomi ini hadir dengan OS Android Lollipop 5.0 dengan Mi UI 6.

Untuk konektivitas, ponsel Android octa-core ini sudah mampu digunakan di jaringan 4G LTE dengan dukungan dual sim card. Pada memori penyimpanan, Xiaomi memasang memori 16/32GB dengan slot micro sd.

Pada bagian kamera, ponsel Android Lollipop ini dibekali kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

Untuk harga, ponsel Xiaomi Mi 4i akan dijual dikisaran harga 236 USD untuk versi 32 GB.

LEAVE A REPLY