Harga Acer Predator 6 Dan Predator 8: Deca Core Prosessor RAM 4...

Harga Acer Predator 6 Dan Predator 8: Deca Core Prosessor RAM 4 GB

18996
0
SHARE
Acer Predator 8
Acer Predator 8

Acer predator 6 dan predator 8 di perkenalkan oleh perusahaan multi nasional asal taiwan Acer pada ajang IFA pada sabtu, 5 September kemarin kedua. Baik Acer Predator 6 maupun Predator 8 sama-sama dibekali oleh spesifikasi yang buas denga prosessor Deca core dan RAM 4 GB.

Acer predator 6 adalah sebuah phablet dengan spesifikasi sangat mematikan dibekali prosessor Deca Core yang terdiri dari empat inti Cortex A53, masing-masing berjalan di 1,4 GHz dan 2.0 GHz; ditambah dengan tambahan dua core A72 dengan clock speed 2,5 Ghz ditambah RAM 4 GB menjadikannya Phablet paling buas di pasaran saat ini. Acer predator 6 menggunakan chipset buatan mediatek Helio X20 sedangkan kamernya beresolusi 21 MP.

Acer predator 8 hadir dengan luas layar yang berbeda yakni 8 inci meskipun sama-sama mengusung nama predator namun spesikasi yang di tawarkan berbeda dengan Acer predator 6.

Dengan prosesor Intel Atom Z8700 x7 yang dikawainkan dengan dengan GPU Gen. 8-LP Intel HD Graphics juga RAM sebesar 2GB, tentunya akan membawa sensasi yang berbeda ketika kita memainkan Game dengan kwalitas HD dengan Acer predator 8.

Untuk detail harga Acer belum memberikan keterangan resmi namun santer terdengar harga untuk gadget terbaru Acer ini berkisar antara 4 sampai 6 juta.

 

 

LEAVE A REPLY