Polytron ZAP 6 Posh Dan Posh Note Meluncur, Ponsel Dengan Fira OS...

Polytron ZAP 6 Posh Dan Posh Note Meluncur, Ponsel Dengan Fira OS Ini Siap Hadapi Kompetitor

940
0
SHARE

Newsatu.com – Polytron kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang belum lama ini telah di resmikan. Dalam peresmian itu Polytron mengeluarkan 2 Smartphone terbarunya yang dinamai ZAP 6 Posh dan ZAP 6 Posh Note. Ponsel terbarunya tersebut berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop, namun dikemas dengan Fira OS.

Fira OS merupakan perangkat lunak yang dibuat oleh putra putri Indonesia. Menurut Polytron, Sistem Operasi Fira OS dikembangkan berdasarkan ketentuan pemerintah soal Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Polytron ZAP 6 Posh Note hadir dengan layar yang berukuran 5,5 inci dengan memiliki teknologi layar 2.5D dan memiliki resolusi layar HD 720p. Ponsel tersebut ditenagai dengan prosesor Mediatek MT6735A 64-bit yang berkecepatan mencapai 1,3 GHz, GPU Mali T720-MP2, dan dipadukan dengan RAM 2GB. Untuk baterainya berdaya 2780 mAh.

Sedangkan ZAP 6 Posh hadir dengan layar yang berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Memang tidak jauh beda dengan Polytron ZAP 6 Posh Note, namun daya baterai ponsel ini lebih kecil.

Kedua ponsel ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE, tentunya membuat akses internet lebih cepat dan stabil.

Pada sektor kameranya kedua ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash, autofocus dan lainnya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2MP yang sudah dilengkapi lampu kilat LED di bagian depannya yang akan membuat hasil foto lebih terang.

LEAVE A REPLY