Ini Spesifikasi Dan Harga Asus ZenPad S 8.0

Ini Spesifikasi Dan Harga Asus ZenPad S 8.0

1880
0
SHARE

Asus dikabarkan telah melepas sebuah tablet Android baru di Amerika. Kali ini, Asus membawa varian Asus ZenPad S 8.0 yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang pameran Computex 2015 lalu. Kabar ini nampak dari hadirnya tablet ini di sebuah toko online ternama di Amerika Serikat. Menariknya, tablet ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau dan bersaing dengan tablet Android kelas menengah lainnya, Tak tanggung – tanggung, tablet ini hadir dengan spesifikasi layar yang cukup tinggi. Dibagian mesin, Asus memasang prosesor intel generasi baru yang menawarkan performa yang lebih powerfull. Dibekali fitur USB type C, tablet ini semakin mudah kala dioperasikan.

Pada bagian layar, Asus memasang layar sentuh berukuran 8 inci. Layar ini terbilang mewah dengan bekal resolusi tinggi 2048 x 1536 pixel. Layarnya juga sudah dibekali teknologi IPS TruVivid yang mampu menampilkan gambar dan video dengan lebih jernih dan tajam. Layar ini juga menawarkan multitouch yang cukup responsive. Tablet ini juga mengusung fitur anti gores untuk melindungi layar.

Untuk desain, tablet terbaru Asus ini hadir dengan desain yang cukup mewah. Asus menawarkan tampilan premium dengan bentuk mengkotak dengan sudut melengkung. Pada bagian belakang, Asus menggunakan bodi yang cukup nyaman ditangan sehingga memudahkan pengguna kala memakai tablet ini dalam waktu lama. Asus juga menghadirkan dimensi yang cukup pas dan ramping.

Pada bagian mesin, Asus ZenPad S 8.0 mengusung mesin berperforma tinggi. Asus menggunakan mesin Quad–core Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 2,3 Ghz. Mesin ini juga dibekali RAM 4 GB dan pengolah grafis PowerVR G6430. Mesin ini cocok untuk multitasking atau bermain game. Sistem operasi yang digunakan juga sudah menggunakan OS terbaru yakni OS Android 5.0 Lollipop.

Untuk sementara ini, Tablet quad – core ini sayangnya hanya hadir dengan varian wifi saja. untuk memori penyimpanan, Asus membenamkan memori internak 32 GB dan slot micro sd 32 GB.

Pada sisi kamera, tablet Android Lollipop hadir dengan kamera depan 8 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk multimedia, tablet ini dibekali dual speaker.

Kabarnya, Tablet Asus ZenPad S 8.0 dijual dengan kisaran 2,6 Juta.

 

LEAVE A REPLY