Harga HP Asus Pegasus 2 Plus: Octa Core RAM 3 GB Body...

Harga HP Asus Pegasus 2 Plus: Octa Core RAM 3 GB Body Metal

9401
0
SHARE
Asus Pegasus 2 Plus
Asus Pegasus 2 Plus

Asus Pegasus generasi pertama kalli muncul pada tahun 2014. banyak sekali perombakan yang dilakukan oleh Asus untuk membekali HP terbarunya ini. Salah satunya adalah meningkatkan kinerja hardware menjadi Octa Core, dan penggunaan Ram sebesar 3 GB. Selain itu, ukuran layarpun di tingkatkan jadi 5.5 inci.

Asus juga memutuskan memakai material berbahan metal sebagai rangka Asus Pegasus 2 Plus. Jadi bisa dikatakan, HP ini merupakan versi premium dari Asus Zenfone 2, karena sama-sama memiliki layar seluas 5.5 inci. Namun melihat pemakaian komponene hardware yang beralih dari Intel menjadi Qualcomm, kemungkinan performa Pegasus 2 Plus akan jauh lebih baik, dan tentunya lebih irit daya baterai.

Bukan Alasan Asus membuat rangka metal Asus Pegasus 2 Plus, pasalnya mereka menggunakan mesin CNC untuk menghasilkan desain presisi yang tampak terlihat lebih mewah. Sayangnya bagian belakang masih mengandalkan material berbahan plastik. Selain itu, Asus juga meletakan tombol volume dan power pada bagian samping, yang membuatnya terlihat berbeda dari desain Zenfone 2. Begitu pula dengan penempatan speaker yang berada pada bagian belakang.

Asus Pegasus 2 Plus dibanderol dengan harga 4 jutaan perusahaan asal Taiwan Asus juga menawarkan dapur pacu berteknologi canggih. dengan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan processor Octa Core 64 Bit. Processor tersebut diklaim lebih hemat daya dibandingkan processor Asus Zenfone 2, karena dibagi dalam 2 inti berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 1.0 Ghz, dimana setiap intinya menggunakan arsitektur 64-Bit Cortext A53.

 

Incoming search terms:

LEAVE A REPLY